Thursday, June 06, 2013

Tagged Under: , , ,

Berapa Harga PS4 dan Xbox One?

By: Unknown On: 11:01 AM
  • Let's Get Social
  • PS4 dan Xbox One memang ditunggu. Semua orang penasaran dengan informasinya, termasuk informasi yang paling sensitif dari dua konsol yang bahkan belum dirilis ini, yaitu informasi harga. Jadi berapa harga konsol game dari Microsoft dan Sony ini? Apakah memang mencapai 8,9 juta rupiah seperti dipatok Amazon? Atau lebih rendah dan terjangkau? Kita sih pasti berharap lebih rendah

    Nah, menurut laporan terbaru yang keluar Senin kemarin, PS4 akan dijual seharga $349 atau Rp. 3, 24 juta dan Xbox One $399 atau Rp. 3,9 juta.
    Perusahaan Investor Wedbush Morgan memperhitungkan harga awal kedua konsol tersebut akan jauh lebih murah dari konsol-konsol sebelumnya.
    Sedangkan analis Michael Patcher berpendapat lain, menurutnya PS 4 akan dibanderol dengan harga $275 atau Rp. 2,6 juta saja.
    PS3 mematok harga $599 atau Rp. 5,7 juta pada tahun 2006 dan hasil penjualannya tidak begitu menggembirakan. Sehingga, menurut Patcher, Sony harus mempertimbangkan masalah harga juga.
    Beda halnya dengan Xbox One, analis tersebut memperkirakan konsol tersebut akan dibanderol dengan harga lebih mahal disbanding PS4, yaitu sekitar $399 atau Rp. 3,9 juta.
    Analis juga menyatakan, seharusnya harga Xbox One akan lebih murah jika pembeliannya dipaketkan dengan langganan TV kabel atau melalui kontrak Xbox Live/PSN.
    Jadi, harga yang mana yang benar. Kita tunggu saja informasi resminya!

    0 komentar:

    Post a Comment

    Feature Post