Monday, March 17, 2014

Tagged Under:

Peringatan -17 Tahun : Formalitas Membunuhmu!

By: Unknown On: 4:20 PM
  • Let's Get Social
  • Mungkin judul diatas layaknya seperti copy-paste peringatan iklan rokok. Tapi maaf, ini memang sebuah realita yang ada di kehidupan kita, baik sekolah, kuliahan, maupun yang sudah bekerja. Maksud "Formalitas" disini adalah "Aturan".

    Aturan memang kodratnya harus ada dikehidupan kita, karena masing-masing punya aturan sendiri. Namun apa jadinya jika aturan tersebut membuat hidup kita menjadi terbebani? Maksud saya bagaimana respon kalian jika Aturan itu Membunuh Kreativitasmu?. Secara tidak langsung, kalian ternyata memiliki 2 tuhan yang harus kalian sembah, yaitu Allah dan Aturan. Ga percaya? Ingatkah kalian setelah membaca 'tulisan yang dipampang dengan tanda tangan resmi dibawah', kalian seperti tehipnotis olehnya. Ada lagi nih, melihat kata 'pelanggaran' kalian merasa takut seperti kalian dicap masuk ke neraka.

    Pernah ga kalian membaca atau mendengar sebuah tata tertib yang menyuruh kalian untuk berbuat 'KREATIF'? Jika ada, maka bersyukurlah 'tuhan baru' anda menyuruh kalian untuk berkreatif. Jika tidak, ????
    Mayoritas aturan itu pastinya adalah 'DISIPLIN & Jaga AKHLAK'. Kalo memang sudah ada di al-quran dan hadits, kenapa harus ditulis ulang lagi dalam 'Makalah Formal'??

    0 komentar:

    Post a Comment

    Feature Post