Friday, April 11, 2014

Tagged Under: , , , ,

Shocking Imagine ! ! !

By: Unknown On: 7:58 AM
  • Let's Get Social

  • Siapa sih yang gak punya imajinasi? Saya yakin pasti semuanya punya imajinasi yang berbeda-beda. Mulai dari ingin menjadi seorag desainer terkenal, fashioner, designer, dan masih banyak lagi. Ya jangankan kalian, orang fakir miskin aja punya imajinasi mereka sendiri. Yup, Imajinasi memang tidak terbatas bagi siapapun.
    Hanya saja mungkin kebanyakan imajinasi mereka sulit untuk menjadi kenyataan. Lalu bagaimana cara mewujudkannya?


    • Bermimpi
    Sebenarnya bermimpi itu simpel banget! Cuma diam, menutup mata, dan silakan berjelajah di dunia mimpi. Cuma, sering kali orang menyangka mimpi itu hanya sebuah khayalan semata. Tapi sebenarnya kamu bermimpi, kamu bisa mendapat sebuah gambaran untuk mewujudkan apa yang kamu impikan. Ga percaya?
    Irfan Amalee, CEO Mizan Publisher, pernah berpesan jangan mengabaikan sebuah mimpi, karena bisa saja mimpi itu bisa menjadi kenyataan, "If You Can Dream It, You Can Do It!"
    Adalagi nih dari Alm. Om Steve Jobs, pendiri Apple Inc. pernah dia merasakan kesuksesan hanya dalam sebuah mimpi. Dan dia selalu berpesan kepada karyawannya (sebelum dia wafat) untuk terus bermimpi dan berinovasi agar sukses di masa mendatang. Ya, Hal itu menjadikan bukti nyata dan sampai sekarang Apple Inc. menjadi salah satu perusahaan paling inovatif versi forbes.com

    • Berdoa
    Ya sudah pasti manusia harus berdoa kepada tuhannya masig-masing untuk memberikan jalan terbaik untuk mencapai impian mereka. Kodratnya, kamu memang pasti selalu membutuhkan bantuan dari tuahn, karena tuhan punya segalanya untuk mewujudkannya. Ingat :
    1. Tuhan Pasti Akan selalu mengabulkan doa setiap hambanya,
    2. Tuhan akan selalu mengabulkan doa namun kita itdak tahu kapan tuhan mengabulkannya kalau kita berusaha,
    3. Tuhan Mungkin punya rencana lain untuk mencari yang terbaik buatmu
    Jadi tidak ada kata Tidak dari Tuhan! :)

    • Mr. / Mrs. Wonderful
    Menurut saya, melakukan hal itu harus penuh dengan ikhlas, penuh senyum, dan semangat yang meledak seperti bom. Coba bayangkan, jika kita ingin melakukan sesuatu selalu lemas, cemberut, dan segalanya amburadul, pasti orang bakal berpikir kalo kamu orang 'semrawut'. Biasakan deh selalu menjadi orang yang selalu Wonderful, bukan hanya dianggap sebagai orang kreatif dan penuh semangat, namun juga kamu bakal dapat predikat 'Mr. / Mrs. Wonderful'.

    To Be Continued . . .

    0 komentar:

    Post a Comment

    Feature Post