Tuesday, June 11, 2013

Tagged Under: , ,

All About Niwang Nafisah Amatullah

By: Unknown On: 2:07 PM
  • Let's Get Social

  • Halo sobat The Basement People, Gimana kabar kalian? Nah kemarin-kemarin saya sempat mengisi artikel tentang teknologi. Nah, sekarang saya akan membuat artikel tentang teman-teman saya yang udah jago ngeblog, sekaligus menulis tentang pengalaman-pengalaman mereka dengan saya yang pernah kami alami.

    Ok. sobat the basement people, kali ini saya akan bercerita tentang teman saya yang stu in.
    Dia adalah salah satu sahabat saya selama 4 tahun di ponpes At-Tajdid, seorang cewek, dan cerdas. 

    Ya, Namanya Niwang Nafisah Amatullah. Lahir di Papua (tapi koq putih ya?) dan Sekarang masih berstatus pelajar di Ponpes At-Tajdid Boarding School, Tasikmalaya. 

    Me and Her at First Time

    Pertama kali saya kenal & berteman dengan niwang pada waktu kami Study Tour 2009 di Dufan, Jakarta. Saat itu juga secara ga sengaja saya ketemu pas niwang lagi nangis karena ketinggalan rombongan. Ga pikir lama-lama, saya samperin niwang, ya itung-itung jadi pahlawannya sih.hehe ;)
    Nah, yang gilanya lagi, kami ga sadar ada syuting 60 Minutes di Trans 7. karena siarannya ditampilkan 2 minggu kedepan, saya sempat lihat tayangan itu dan Woww.. Saya masuk TV mendadak, niwang juga kelihatan dengan wajah bersdihnya. haha.



    Daily of Her 

    Dia selalu memulai harinya ke sekolah dengan semangat (kalo ada mood sih). Memang bisa dibilang dia rajin banget dan kalo setiap ada Tugas, dia selalu mengerjakan dengan cepat (tergantung mood sih). Dan dia akrab juga dengan teman-teman lain, termasuk saya. Centil dan Cantik. Dan saking sikapnya yang selalu centil, Dia juga pernah dijuluki sebagai santriwati tercentil di pondok oleh teman-teman saya. dan dia aktif di segala ekstrakuriuler, termasuk organisasi sekolah.


    Tentang Cinta, pernah dia sekali berpacaran, tapi kandas ditengah jalan karena mungkin udah ga sehati. Saat ini status dia masih Jomblo. entak karena trauma atau apa, dia punya target kalo udah kuliah " Niwang mah pengen punya pacar ntar kuliah." Aminn..


    Niwang and Her Blog

    Selain aktif di segala kegiatan, niwang juga aktif di dunia maya, termasuk blogging. Dari kecil dia pernah menulis cerita-cerita pengalaman dia. Sampe2 pernah menulis  Puisi sampai ratusan karyanya. Nah, sebelum dia berpetualang ke dunia blog, dia sempat menulis cerita lewat book diary. Dan pada akhirnya dia nanya ke saya, selaku blogger professional.hehe " Dzil, bikinin sama ajarin niwang ngeblog.". Karena ngerasa ga tega ngelihat tampangnya yang digambarkan seperti 'rasa ingin tahu', akhirnya saya ajarin dia ngeblog dengan senang hati. Kenapa???

    Karena saya ngerasa senang banget kalo ada yang mau belajar dan menjelajah ke dunia blogger. Disamping itu, bukan hanya popularitas, tapi bisa mengembangkan bakat menulis dan itung2 bisa menjadi teman curhat menulis. She my First Followers. :D

    Aktif di dunia blogger, membuat Niwang bersemangat menulis, mulai dari tentang artikel motivasi, hingga pengalaman-pengalaman yang dia alami. 

    Saat ini Niwang menjadi 500 blogger terpopuler di dunia U-17. dan memasuki peringkat 395. Hmm.. Kayaknya dia bakal jadi calon artis dunia maya. Amin..

    BEAUTIFUL, SMART, AND WRITER, and BLOGGER... She Is Niwang Nafisah Amatullah.

    Come on and Join Us @ http://niwnafam.blosgpot.com/


    Nah.. segitu aja ya postingan hari ini. Kita lanjut lagi di kesempatan waktu. And The Next on My Experience Portal is ALL ABOUT DWI LABUDA RACHMAH.

    See You Next Time. :)



    2 komentar:

    Feature Post