Tuesday, May 06, 2014

Tagged Under:

Dukungan dan Hambatan

By: Unknown On: 11:47 PM
  • Let's Get Social
  • Setiap kehidupan selalu saja membayangkan dan merasakan dari mulai penderitaan hingga kebahagiaan. Tak ada manusia pun yang selalu merasakan hidupnya memiliki perasaan kebahagiaan atau penderitaan. Semua yakin pasti merasakan.


    Tak jarang ketika kita mulai berkreasi, pasti hambatan dan rintangan selalu ingin menghancurkan kalian.Namun kenyataannya hambatan tersebut bukanlah sebuah halangan yang kita kira, namun  hambatan akan selalu memberikan kesempatan agar kita tidak melakukan kesalahan di lain waktu.

    Tuhan tidak pernah me-ridhai seseorang yang selalu diam dan pasrah karena sebuah rintangan. Maka dari itu, jika tuhan telah memberikan kita kesempatan, kenapa kita buang hal itu? Saya yakin, itu bukan tipe orang sukses untuk diri sendiri maupun dunia.

    Pendidikan, Bisnis, Kesehatan, bahkan Berpacaran sekalipun pada awalnya selalu terus berusaha dan berjuang untuk meraih apa yang mereka impikan, kadang berhasil kadang gagal. Itulah hambatan. Kita butuh konsep, kita juga butuh proses dan waktu agar hal tersebut akan selalu di benak positif kita. Disitulah dukungan hadir untuk kita.

    Selalu optimis dukungan akan selalu ada menemani kita disaat hambatan terus mengikuti kita. Sebab, dukungan orang lain untuk kita akan menjadikan tekad kita menjadi kuat, dan pikiran kita selalu terus positif!

    Bukan saatnya untuk mengeluh jika hambatan itu menempel di dalam diri kita. Jika terus mengeluh dan mengeluh, bukannya akan mendapat dukungan penuh, yang ada malah ke-putus asa-an yang mencuri hal positif kita.

    Jadi, apa kalian siap menjadi temannya Hambatan dan Dukungan?

    0 komentar:

    Post a Comment

    Feature Post