Saturday, August 03, 2013

Tagged Under:

Trik Promosi Produk Lewat Foto di Facebook

By: Unknown On: 1:51 PM
  • Let's Get Social

  • Foto merupakan media paling tepat untuk berjualan lewat Facebook. Kenapa? Sebab dengan berjualan lewat foto, para calon pembeli produk Kamu bisa melihat seperti apa sih tampilan produk kamu. Nah bagaimana caranya agar foto yang kita post di Facebook menggugah hati calon pembeli?

    Berikut ini beberapa kiat sukses agar banyak orang yang mau membeli produk yang kamu pasarkan lewat foto di Facebook.
    - Tampilkan foto produk yang “menggoda”. Menggoda di sini dalam artian foto produk Anda bisa menarik dan membuat orang yang me-lihat menjadi terpengaruh untuk membeli. Ambil contoh Anda jual produk makanan, maka tampilkanlah produk makanan itu secantik dan semenarik mungkin, pakailah foto yang paling menggoda se-hingga timbul selera makan dari orang yang melihat. Nah karena adanya “rasa” tadi pasti sebagian orang yang melihat foto menjadi tertarik untuk membeli produk Kamu.
    - Tampilkan informasi kontak kamu secara jelas pada foto produk. Menampilkan informasi kontak ini sangat penting, sebab ada se-bagian orang yang malas membaca keterangan produk, jadi perha-tian mereka hanya tertuju pada foto produk. Nah supaya orang-orang seperti ini tidak bingung mengenai cara memesan produk kamu, kamu bisa cantumkan langsung nomor handpone, atau informasi kontak Kamu yang bisa dihubungi.
    - Jika ada sesuatu yang “WOW” katakan hal tersebut dalam foto produk Anda. Misalnya Anda sedang mengadakan diskon untuk produk yang Anda jual, nah informasi diskon tersebut perlu Anda pasang dan tampilkan di foto. Sebab dengan adanya info tersebut di foto, orang-orang akan dengan mudah menangkap maksud dan info dis-kon dari Anda.
    - Tampilkan beberapa testimonial jika memungkinkan. Hadirnya testi-monial akan memberikan kepercayaan dari calon pembeli untuk membeli produk Anda. Apalagi jika testimonial tersebut datang dari seorang yang dikenal dan punya pengaruh di bidang produk yang Anda jual. Untuk menampilkan testimonial, Anda bisa tampilkan testimonialnya di foto ataupun di bagian keterangan produk.

    0 komentar:

    Post a Comment

    Feature Post