Thursday, September 26, 2013

Tagged Under:

BlackBerry 10.2 Dukung Aplikasi Android 4.2.2

By: Unknown On: 9:37 PM
  • Let's Get Social
  • Dari segi penjualan, Blackberry bahkan sudah tersalip oleh Windows Phone besutan Microsoft. Tapi, masih lebih tertinggal lagi dari android dan iOS dalam hal market share.
    Ya, tantangan terbesar bagi sistem operasi apapun saat ini ialah tuntutan untuk kaya aplikasi. Jumlah aplikasi di Android dan iOS hamper mencapai I juta aplikasi. Sedangkan Windows Phone baru 145.000-an aplikasi dan Blackberry masih saja tertinggal dengan 120.000-an aplikasi saja.
    Nah, dengan alasan inilah Blackberry berupaya menambah daya tariknya dengan menambahkan kemampuan untuk menjalankan aplikasi android.
    Sebelumnya dengan OS QNX di Playbook tabletnya, memungkinkan untuk menginstal aplikasi Android 2.3.3. di BlackBerry 10 pun terdapat kemampuan untuk menjalankan aplikasi android 2.3.3 “Gingerbread”.
    Saat ini, BlackBerry semakin berusaha meningkatkan kualitas aplikasinya, BlackBerry baru saja merilis Beta BlackBerry Runtime untuk aplikasi android dan Plug-in untuk Android Development Tools for BlackBerry 10.2 yang memungkinkan untuk menginstal aplikasi android Jelly Bean 4.2.2.
    Ya, sebuah langkah cerdas dari Blackberry!

    0 komentar:

    Post a Comment

    Feature Post